Kamis, 25 Desember 2008

pusing

aaaaaaaa...
eh eh eh. ehem ehem.. hei semuaa :D
apakabar semua? semoga kabar kalian akan selalu baik baik saja ya ya :)
eh tadi kan gue buka fs, nah trus view fs" nya anak anak GRX.. nah diliat liatlah. eh trus ada fs nya ka adyani
yaoloooh...
gue ampe diem ngeliatnya
astaghfirullahaladzim
ka adyani tuh cantik abis. super duper amat sangat cantik sekali dan amat sangat.
kagum amat sangat. mestinya dialah angket tercantik se GRAXELIME. (menurut gue yah)
trus gue liat foto fotonya. dia emang bener bener cantik sekali yah. nah trus kan,, gue chat di msn... trus gue chat sama cishi. gue bilang kalo ka adyani tuh cantik banget eh dia malah gatau yang mana yang namanya ka adyani beeeeh.

trus gue bilang aja yang namanya ka adyani tuh ka didi... ka didi paduuus. ka didi GRAXELIME!! aargh akhirnya dia ngerti juga hahah.. mana dia sok sok bilang gini 'itu kan sodara kembar gue. haha' najos. aha
trus trus dia bilang lagi. 'lo kan sering ketemu dia'
bingung gue, kapan gue ketemu dia. eh ternyata maksudnya waktu gue masih kelas 1. beeh..

trus trus cishi OFF dehh.. hahaha
oia tdi pagi gue chat sama ka bagus loooh. haha


udah ya capek ngetiknya

daaaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar