Senin, 02 Februari 2009

chat nya ka ilal

heheheheiii semua. haha gue kan kalo sama kaka kelas suka lebay" gitu hahaakz. nah pada suatu hari ka ilal nyapa gue wow haha pedenya langsung terbang nah ya gue bales aja tapi dia kalo OL pake morange mulu dah terus balesnya lamaaaaaaaaa beut dah sumpah. nahnah suatu hari tanggal dua februari dia nyapa gue. tp udah ke close chat nah abis itu dia off nah abis itu OL lagi pake ebuddy nah balesnya udah lama pake ebudi jadi lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sumpah dah nah inilah beberapa chat gue dan ka ilal yang bisa gue rekam haha :D -azka-


azka says:
hey kak
ilal says:
hei
azka says:
aku azka

(ini karena gue nyapa pake MSN gue yang atu lagi nah yang MSN ini pertama kali chat ama ka ilal gitu)


ilal says:
iya tau.hehe
azka says:
loh kok tau
loh kok jawabnya lama sekali
loh kok pertanyaanku banyak amat
ilal says:
yeee
Hahah
lg apa?
azka says:
lagi chat+makan slai olai+denger lagu+ngobrol ama ka dion
ah ah ah kaka belom jawab peranyaanku
pertanyaanku*



ini gue yang nyapa ya soalnya dia tumben OL pake ebudi haha nahnah abis itu dia off deh huhu hari lagi ga baik. nih huhuhu


sekian aja ya blog dari gue maaf kalo ada salah kata assalamualaikum

P.S : buat ka kiki nya ka ilal maaf ya bukan bermaksud deket" sama ka ilal sekali lagi maaf ya


-azkaaaaaa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar