Selasa, 03 Februari 2009

ka anjum OL!! SAPA!!

ka anjum OL!! kalo izza OL pasti gue disuruh sapa ka anjum
baru kali ini chat nya ka anjum hebooh hahahaii

azka says:
hai ka
hai ka
anjum says:
yow
dp lo yg mana?
azka says:
yang kanan
tadi aku sempet ngomong sama kaka kalo gasalah
anjum says:
hah?
kapan?
dimana?
azka says:
haha
santai ka
kan tadi pas setelah pulang kaka denger lagu sama ka deril
trus ka deril lebay" gitu
denger lagunya
eh sebenernya ga ngomong juga sih ama kaka
cuma pokoknya kaka ngeliat saya
anjum says:
oh hahaha
inget gue
gue juga lagi gila
haha
azka says:
naaaaaaaah
anjum says:
ciasa;ah
azka says:
hahahaiii kaka gila euuy
ha?
apa
anjum says:
biasalah lagi bosen suka stres sendiri
tapi sebelumnyta ga denger gue nyanyi sih gila keren parah suara gue
hahaha
sok gitu gue
azka says:
iiiihhhhhhhhhhhhhh
narsiiiiiiiiiiiiiiis
gileeeeeeeeeee
anjum says:
haha
azka says:
kak kak kak
anjum says:
bodo
azka says:
suara kaka kaya apa ya
biar kuingeet
anjum says:
ape?
haha lo belom ada
gadenger
tanya kak ledya aja tuh
haha knal dia ga?
azka says:
enggaaaaaaaa
kak
anjum says:
oh
azka says:
blh tanya gaa
anjum says:
apaan?
azka says:
muka saya ga parah" amat kan
iyakan ka
kaaa??


walau akhirnya menyedihkan karena gue DC yah tapi gapapa hahaaoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar