Rabu, 04 Februari 2009

GUE SEBEEL SAMA KA HANIIIF HUH!!!!

aaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggggghhhhh chat gue paraaah sama kaka kelas yg atu ini nyebelin banget orangnyaa
namanya hanif. kelas sembilan di smabel angkatan 2006-2009


I am hanif says:
itunes gua kebanyakan jadi lemooot parah
harus dikit2 marknya
azka rifianto wew says:
yah
emangnya sebanyak apa lagunya
berapa lagu
I am hanif says:
malay amat gua ngitungnye
azka rifianto wew says:
seratus lagu ada?
I am hanif says:
lebih lah
azka rifianto wew says:
diatas berapa
I am hanif says:
500 juga da kali
azka rifianto wew says:
laah
lebay amat
lagu apaan aja
banyak bet dah
I am hanif says:
yaiya lah
azka rifianto wew says:
pantesan aje
huh
lemot
lebay amat lagunya
I am hanif says:
kalo di itunesnya 1000 lebih
azka rifianto wew says:
yaampun
ga error apa tu kompi
kak
PM buat siapa
I am hanif says:
saingan gua yg menang
ahuahhaha
gadeng
azka rifianto wew says:
beeh
yg sabar daah
kak
kaka ekskul apa ya
I am hanif says:
dulu hampir semua
skarang gada
azka rifianto wew says:
lagian
banyak" amat
1 atau 2 aja kan bisa
kenal ka edyna ga ka
I am hanif says:
kelas 9? kenal
azka rifianto wew says:
serem ya kak
putih amat trus matanya biru amat
tp cantiiiiknya
iyakan ka
I am hanif says:
hiyuuh gua gasuka
(eh jangn bilang2 lu)
bisa mati gua
azka says:
mati kenape
I am hanif says:
ama deryl
azka says:
beh
okehwokeh
ka deril baik ah
I am hanif says:
iye, tapi kalo cewenya dikatain juga smua orang marah
azka says:
hm
kalo kaka?
kalo cewenya kka dikatain marah ga
I am hanif says:
iyalah-_-
azka says:
emangnya cewe kaka siapa toh
ada gitu?
I am hanif says:
hmm
mo tau ae ni ade kelas
azka says:
hm maumau
ga rahasia kan
ga blg blg deeh
I am hanif says:
o g a h
azka says:
pelit
kasitau doong
I am hanif says:
bodo ah
azka says:
p e l i t
huhuhuu
I am hanif says:
dih
azka says:
pelit
I am hanif says:
bodo
azka says:
ih kaka nyebelin amat si
I am hanif says:
lah emang
azka says:
NYADAR
haha
I am hanif says:
iye aje biar cepet
azka says:
tuh kan
jangan membuat image jelek dimata ade kelas doong
I am hanif says:
bodo
azka says:
tuh kan
bilangin temen" a
I am hanif says:
whatever
azka says:
bener yee
I am hanif says:
bawel nih
azka says:
abisnya
kka nyebelin banget jadi kaka kelas
I am hanif says:
setau gua sih, dari dulu
azka says:
huh
ternyata
memang ya



nyebelin banget ga siiiiiiiiiii???!!!!!!!! taitaitaitaitai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar